Welcome To My Ordinary Blog! I'm Glad You're Here! :))

Menu

Senin, 23 Oktober 2017

Latihan Kesehatan Mata Dengan Eye Exercises - Eye Care Plus Apps

Buat kalian yang memiliki kelebihan memori penyimpanan pada gawai kalian. Gua ada saran apps yang positif untuk mengisi memori tersebut dan juga waktu luang kalian dengan jauh lebih bermanfaat. Yap, apps ini bernama Eye Exercises - Eye Care Plus. Dari namanya saja kita sudah tahu apa guna dari apps ini ya guys.

Aktivitas yang sibuk menuntut indra penglihatan kita untuk bekerja keras. Akibatnya mata kita sering kali tegang, kering, dan lelah. Eye Care Plus dirancang untuk kalian yang mengalami masalah tersebut dan juga bagi kamu yang ingin menjaga agar penglihatan mu tetap pada kondisi yang fit.

Eye Care Plus bisa memperbaiki kesehatan kalian di mana pun dan kapan pun. Kamu hanya perlu meluangkan waktu sekitar 5 menit sehari untuk merilekskan mata kamu. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang dikatakan, seperti menutup mata, membuka mata, mengedipkan mata, mengikuti dan mengamati objek tertentu dan sebagainya.

Tak perlu ragu, apps ini dirancang oleh para profesional perawatan mata dan dirancang berdasarkan oftamologi dan algoritma komputer yang tepat. Selain training, kamu juga akan mendapatkan games, tips-tips, fakta, recipe of the day, saran dokter, dan product of the day yang membantu mu menjaga kesehatan mata mu.



Latihan yang tersedia di apps ini disesuaikan dengan kebutuhan mu. Latihan-latihan tersebut, seperti Morning, Dry Eye, Accomodation Spasm, Relaxation, Eye Muscles, Breathing, Stimulation, All Day, Lazy Eye. Kamu bisa melihat hasil kerja keras mu di bagian Progress. 


Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan dari Eye Exercises - Eye Care Plus.
• 50+ exercises - the biggest database of high quality eye exercises
• 10 exercise categories for eye relaxation, dry eye, lazy eye and other conditions
• 7 training plans that fit you
• 12 eye tests to track vision improvement
• 8 quizzes to check your knowledge about common eye diseases, problems and first aid
• Adaptive difficulty progression for a challenging and rewarding experience
• Training calendar to help you track your streaks and stay motivated

Apps ini gratis dan dapat didapatkan di link berikut ini. Langsung sedot aja guys!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar