Welcome To My Ordinary Blog! I'm Glad You're Here! :))

Menu

Jumat, 15 September 2017

Belajar Bahasa Tionghoa Mudah dengan Fun Easy Learn Apps

Halo guys, kali ini gua akan me-review apps Android yang keren banget buat kalian-kalian yang pengen belajar bahasa Tionghoa from zero to hero, alias dari awam sampai cukup mengenal huruf-huruf bahasa Tionghoa. As you know, Bahasa Tionghoa atau Mandarin merupakan salah satu bahasa yang paling sulit dikuasai bagi orang yang bukan penutur aslinya. Nah, kalo kalian merasa kesulitan untuk menguasai bahasa Mandarin, apps Android ini cocok banget untuk kalian untuk belajar bahasa Tionghoa secara mudah dan menyenangkan. Langsung aja cekidot apps-nya di Google Play Store dengan klik link di bawah ini.

Cover art





Dengan aplikasi pembelajaran funeasylearn.com, kalian bisa belajar bahasa Tionghoa dengan gratis. Belajar up to 6.000 kata dengan ilustrasi gambar, pengucapan yang telah direkam dan terjemahan asli ke dalam 59 bahasa: Tionghoa, Indonesia, Afrikaans, Albania, Amharik, Arab, Azerbaijan, Belarusia, Bengali, Bosnia, Bulgar, Katalan, China, Kroasia, Cheska, Dansk, Belanda, Inggris, Estonia, Tagalog, Suomi, Prancis, Georgia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hungaria, Islandia, Igbo, Irlandia, Italia, Jepang, Kazakh, Korea, Latvi, Lituavi, Makedonia, Melayu, Mongolia, Nepali, Norwegia, Persia, Polski, Portugis, Portugis Brasil, Rumania, Rusia, Serb, Slovak, Sloven, Spanyol, Swahili, Swedia, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam dsb. Kosakata aplikasi ini dibagi secara tematis dan mencakup semua aspek dari kehidupan sehari-hari, dari restoran ke hotel, rumah ke tempat kerja, luar angkasa sampai kerajaan hewan. Kosakata meliputi 15 topik tematik yang dibagi menjadi 140 sub topik. FunEasyLearn adalah alat pembelajaran yang berharga karena mempunyai banyak permainan menyenangkan yang dikembangkan oleh para ahli. 

Menyenangkan
  • Pilih dari 7 permainan seru untuk belajar dengan cara unik dan menghibur. 
  • Fitur "Putar Kategori" yang terpasang memungkinkan aplikasi ini untuk memilih topik, sub topik dan permainan secara acak untuk meningkatkan pengalaman belajar anda.
  • "Tinjau Kembali Kata" memungkinkan Anda mengulas kembali semua kata yang sudah Anda pelajari dalam setiap permainan.

Mudah
  • Tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini.
  • 3 tingkat kesulitan: pemula, menengah dan lanjutan.
  • Pilih bahasa pengajaran yang anda inginkan dari 59 bahasa antar muka yang telah di program sebelumny: bahasa Tionghoa, Indonesia, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Rusia dsb.

Temen-temen bisa belajar tanpa perlu pusing-pusing dan susah-susah menghafal seperti kelas-kelas biasa atau belajar secara konvensional. Kalian hanya perlu intensif mainkan 7 permainan seru dan meninjau kembali kata secara rutin untuk mengusasi Bahasa Tionghoa bagi pemula. Untuk tingkat pemula, kalian dapat mengakses pelajaran secara free/gratis. Tingkat pemula dapat mengakses sampai dengan 1000 kosata. Untuk mendapatkan kosakata lebih kalian bisa mendapat free trial tingkat menengah dengan cara Like & Review Apps tersebut. Sayangnya, hanya diberikan 7 hari free trial. Untuk mendapatkan kosakata yang komplit kalian bisa membayar apps ini jika kalian berminat memahami Bahasa Tionghoa lebih lanjut. Oh ya, untuk kalian yang ingin melafalkan bahasa Tionghoa dengan nada yang tepat, Apps ini bisa jadi panduan bagi kalian. Karena ada fitur yang memanfaatkan Google Voice untuk mendeteksi kosakata Manadarin secara benar. Pokoknya, apps ini komplit banget deh bagi kalian.



Kunci kesuksesan untuk bisa adalah sering atau terbiasa mendengar, melihat, dan melakukan. Jadi, jangan khawatir temen-temen. Cukup dengan sering memainkan aplikasi ini kalian bisa mengenal bahasa Tionghoa dengan mudah dan menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga sukses guys! 加油Jiāyóu)!




3 komentar :