Welcome To My Ordinary Blog! I'm Glad You're Here! :))

Menu

Jumat, 15 September 2017

Hello English Apps Untuk Belajar Bahasa Inggris

Cover artHalo guys! Kali ini gua bakalan review apps yang cukup unggul untuk memperdalam kemampuan berbahasa Inggris kalian. Apps ini bernama Hello English: Learn English. Apps yang merupakan dinobati sebagai Google's Best Of 2016 Apps, Most Innovated App 2016, dan Google Editors' Choice 2017 ini merupakan aplikasi untuk belajar berbicara dalam bahasa Inggris, memahami Grammar, dan menambah Vocabulary kita. Hello English by Culture Alley dirancang bagi pelajar dengan Native language Hindi, Indonesian, Thai, Arabic, Malay, Urdu, Malay, Bangladeshi Bengali, Bengali, Punjabi, Telugu, Tamil, Kannada, Marathi, Gujarati, Oriya, Assamese, Malayalam, Chinese, Portuguese, Turkish and Nepali.

Yang bikin asik dari apps ini, yaitu adanya sistem koin yang digunakan sebagai ranking kita, jadi kita dapat membandingkan kemajuan kita secara peringkat, baik tingkat kota maupun global. Koin ini juga dapat digunakan untuk membuka kunci coarse jika kalian sudah ngebet pengen belajar coarse yang belum terbuka. Kalo gua sendiri si sejauh ini belum pernah menggunakan koin tersebut, dan menggunakan apps ini secara pelan tapi pasti untuk memperdalam lagi kemampuan berbahasa Inggris gua. Kembali lagi ke laptop, koin ini didapat dengan  berbagai cara, seperti menyelesaikan pelajaran, latihan conversations, membaca articles, bermain games, menonton video, mendengar audios, membaca books. Komplit bener kan cara untuk belajar Inggrisnya guys! Asiknya lagi belajar sambil mengumpulkan koin juga, sehingga berasa jiwa bersaing kita terpacu. Dari setiap pelajaran dan latihan yang telah disebut atas, biasanya akan ada pertanyaan yang jika kalian menjawabnya dengan bener, kalian akan mendapatkan ekstra koin.



Sayangnya, untuk mendapatkan koin tersebut, susah-susah gampang. Karena nilai dari koin ini cukup kecil untuk dikumpulkan. Tips dari gua bagi kalian yang mau mendapatkan koin dalam jumlah banyak, kalian mesti rajin ngerjain homework harian kalian. Karena dari mengerjakan itu, jumlah koin yang didapatkan cukup besar, yaitu antara 200-400 koin. Jadi, sangat sayang sekali jika kalian lewatkan satu hari saja untuk tidak belajar mengerjakan pekerjaan rumah harian. Selain itu, tiap harinya akan ada Word of the day. Nah, jika kalian dapat menjawab pertanyaan dengan tepat, kalian bisa mendapatkan koin hingga 200 koin. Jadi, jangan lewatkan juga yang satu ini. Kalian juga bisa dapat koin dari login Facebook dan Google+. Dan kalian akan mendapatkan 400 koin untuk setiap orang yang mendaftar dengan Hello Code kalian. Pendaftar juga akan mendapatkan koin jika memasukkan Hello Code tersebut, jadi sistemnya saling menguntungkan gitu deh guys. Silahkan gunakan Hello Code: CLIF003M bagi yang mau mendapatkan koin lebih.


Langsung saja guys, cekidot linknya di bawah ini, dan gabung dengan 30  juta pemain dari berbagai negara. Selamat mencoba dan semoga sukses! Jangan lupa masukkan Hello Code: CLIF003M untuk bonus koin kalian ya!


1 komentar :